tgl 9-09-2009…mmm…menurut orang tgl ini adalah tanggal bagus karena semua berinisial angak 9. Bener ga? tpapi menurut gw, hari ini adalah hari dimana gw harus mengambil keputusan yang cukup bimbang untuk memutuskannya dan mempunyai resiko yang menurut gw bisa ga ya gw menanggung semuanya? Keputusan itu adalah keputusan untuk tidak ngekos lagi. Sedih siy karena harus meninggalkan kamar tercinta yang notabene nya ga pernah gw tidurin tapi mungkin karena udah ketergantungan kali ya jadi selalu merasa tenang kalo pulang malam dari depok jadi bisa nginep di kosan. Tapi sekarang gw ga kos, bisa ga gw ngerasa seperti gw kos?!.

beberapa hal yang gw pertimbangakan untuk mengambil keputusan untuk ga kos lagi :

1. kasian nyokap di rumah sendirian coz babeh nantinya sering nginep di mess tempat kerjanya dan kakak gw bakalan pindah ke kontrakannya bersama sang suaminya.

2. buang buang duit toh tuh kosan jarang banget gw tidurin. Dan itu udah diungkapkan oleh beribu ribu orang yang memberikan komentar ke gw sampe boseen n kesel!

3. udah ada bis yangcepet tanpa hambatan wez wez wez…

Jadi..semoga ini keputusan yang tepat ya Allah. Jangan bikin hamba mengeluh. Hamba harus kuat dan harus dewasa menghadapi ini semua. Pasti Bisa!!!!!!! Bismillah….

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

