About me..

haii….

Dwina Septiningtyas adalah makhluk manis yang punya blog ini biasa dipanggil uwie. Lahir di Tangerang, 22 tahun yang lalu dan berperan sebagai anak bungsu dari dua bersaudarayang menghabiskan masa kecilnya hingga remaja di Tangerang. Setelah lulus dari SMA Yuppentek 1 Tangerang, saya melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma jurusan akuntansi.

Sebenarnya bidang akuntansi sangat jauh berbeda dengan jurusan yang saya ambil sewaktu di SMA dulu yaitu IPA, tapi saya yakin, saya pasti bisa karena biasa. Sekarang saya duduk di semester 7, sejak awal kuliah sampe sekarang, saya berteman dengan banyak orang dari berbagai daerah dengan karakter yang berbeda-beda dan itu lebih memberi warna dalam dunia pertemanan saya.

Sedikit gambaran tentang makhluk manis ini, saya berambut ikal, berkulit hitam manis, menyukai segala sesuatu yang humoris tapi ada kalanya juga bisa jadi seseorang yang serius.  Hobby saya salah satunya adalah baca novel, novel favorit saya adalah Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor, dan Maryamah Karpoov dimana keempat novel tersebut adalah hasil karya dari Andrea Hirata. Saya akui novel ini inspiring banget khususnya di dunia pendidikan sekarang ini, Two Thumb to Andre Hirata.

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke About me..

  1. cepot berkata:

    hehehe,,,uwiee klo gy marah sm orng ketauan bgt hohoho,,,orngnya suka makan wakakakkkkkk

Tinggalkan Balasan

