Check out my Slide Show!

Ini slide show ku, gmn?
baru belajar bikin sih, belum banyak tapi mungkin ini mewakili profil ku. makhluk manis yang berkaca mata ini bernama Dwina Septiningtyas yang sedang menyelesaikan kuliahnya di Universitas Gunadarma jurusan akuntansi. Foto selanjutnya adalah fotoku bersama ibu ku disebelah kiri ku dan kakak ku di sebelah kanan (belum ada fotoayahku ya, nanti deh diupload lagi). Cantik kan mereka? Ayahku juga tidak kalah gantengnya loh dengan Andi Malarangeng. Maka dari itu aku terlahir dengan perawakan manis seperti ini.

Di rumah aku berperan sebagai anak bungsu dari dua bersaudara, aku menghabiskan masa kecilku bersama keuarga dan teman-teman di Tangerang karena rumahku berlokasi disana. Hobby ku banyak, salah satunya baca novel. Menurut ku dengan baca novel bisa menambah inspirasi kita dalam menghadapi kehidupan sehari-hari walaupun crita di novel hanya karangan belaka tapi mungkin saja suatu saat nanti kita menemukan kehidupan seperti dalam novel tersebut. Tidak ada yang tak mungkinkan di dunia ini?

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

3 Balasan ke Check out my Slide Show!

  1. dr.ellia berkata:

    wiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,dasar aneh,,,ngapain ngurusin masalah kpk vs polisi,,,,,,,,,,coba sekarang semua ngakiu bener,,,yg salah siapa ????
    y jelas anggoro jelas bersalah msalah bagan api2 dan pengadaan alat komunikasi terpadu,,,yg jelas ,,,,semua beluim tau yg benar dan yg salah,,,ada yg mengaku lilahi ta’ala gak korupsi ato terima suap

    yg jelas gw merasa kasus in sengaja di blow up untuk meyamarkan kasus antasari ashar dengan dugaan pembunuhan dirut pt rajawali,,,nasrudin alm,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    terus2 satu lagi yg saya notice dari blog aneh in,,,adalah deskripsi diri anda yg ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,lebayyyyyyy
    hahahahahah
    pis uwie,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,krik krik krik

    knpa lo jadi ungkit2 ini masalah sey????????

    mending ungkit2 msalah kapan kita lulus,,,dan menmikah gt,,,jangan lupa undangan kirim ke gw

    • uwiiii berkata:

      Knp gw ngangkat masalah ini?? karena ini berita yang lagi hot daripada kita nonton infotainment terus yang beritanya itu lagi itu lagi.Emang iya kita ga tw yang mana yang salah dan yang mana yang benar, maka itu harus diungkapkan semua. Kalau ini untuk menyamarkan masalah kasus antasari azhar, biarkan saja jadi mba rani julianinya tidak perlu dikejar2, kasian wartawannya cape ngejar2, artis juga bukan! hehehe…

      satu lagi, deskripsi tentang diri saya itu adalah benar berdasarkan kuisioner yang sudah dilakukan. hahahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s