Ada UFO di kawasan Blok M?

Ada UFO? itu adalah kalimat yang terlntar dari bibirku ketika mendengar barita itu. Lucunya pertama kali aku dnegar berita itu dari salah satu acara infotainment yaitu insert investigasi. Disitu dibahas bahwa terlihat UFO terbang di atas gedung-gedung di kawasan blok M. Inilah gambar UFO itu :
ufo

Pertanyaan yang terlintas dipikiranku adalah, “Loh kok bisa?” karena setau saya UFO itu cuma ada di film-fil ultraman zaman saya kecil dulu. Sempet merinding juga waktu liat gambar itu apalagi munculnya UFO ini disangkutpautkan dengan adanya bencana alam yang terjadi di Indonesia. Menurut berita yang saya denger, pada tahun 1983 ada UFI jatuh dan tidak lama kemudian terjadi bencana besar yang dampaknya dirasakan sampai ke seluruh dunia yaitu meletunya gunung krakatau. Semua bencana gempa yang terjadi di Tasikmalaya, Yogyakarta, Sulawesi, d yang baru-baru ini terjadi di Padang, semua juga disangkut pautkan dengan adanya UFO terbang atau jatuh sebelum gempa itu terjadi.

Untuk hal itu, saya sangat tidak setuju kalau dengan terlihatnya UFO terbang di Indonesia pertanda adanya bencana besar, itu semua kembali lagi sudah kuasa Allah SWT tidak ada hubungannya dengan hal-hal yang demikian itu. Semua karena kehendak Allah SWT, kalau Allah sudah berkehendak “Kunfayakun” maka terjadi terjadila dan kita manusia tidak bisa mengelakkannya.

Kita lanjutkan dengan berita UFO ini, saya serching di google ternyata sudah banyak yang membahas akan kejadian ini , salah satunya yang saya kuti dari blog milik Muhammad Irfan, disana dibahas seperti dibawah ini :
Ini sedikit kutipan dari Nur Agustinus di beta-ufo:
“saya merasa pernah melihat bentuk UFO tersebut di foto yang lain. Hoaxer di masa lalu agak sulit dibuktikan karena umumnya menggunakan obyek yang diterbangkan, misalnya topi atau benda lain, sehingga perlu diteliti mengenai sudut bayangan, dan lain sebagainya. Namun hoaxer di masa kini lebih suka mengutak-atik gambar lewat komputer. Jadi, kalau cuma copy-paste dari gambar yang sudah ada, bagi yang sering lihat foto-foto UFO, kemungkinan dikenali lebih besar.

ada berita lain yang dilansir dari sebuah media massa,
Ini berita yang dilansir oleh wartakota.
Palmerah, Warta Kota
Sebuah benda terbang asing atau unidentified flying objects (UFO) melayang di atas sebuah apartemen di Jalan Pakubuwono atau di dekat Blok M, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.
Benda yang diduga UFO alias piring terbang itu dipotret seorang warga yang menolak identitasnya dicantumkan. Foto tersebut diterima Warta Kota melalui Facebook, Kamis (15/10).Menurut si pemotret, obyek tersebut tidak sengaja tertangkap kamera. Saat itu, dia sebenarnya sedang memotret bangunan apartemen di Jalan Pakubuwono VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dari dalam mobil.
Ketika hasil jepretan diamati dengan teliti, ternyata ada benda asing yang melayang di atas apartemen itu. Ketika citra benda asing itu diperbesar, benda itu tampak seperti piring dengan sejumlah jendela di bagian bawah. Mirip piring terbang dalam film fiksi ilmiah buatan Hollywood.

berikut adalah kemiripan antara gambar UFO di kawasan Blok M dengan UFO yang terjadi di Green Bay, Winconsin, USA pada bulan januari 2007 yang saya kutip dari blog milik Muhammad Irfan :
6825_140181797646_715627646_2700053_7681127_n

Cukup jelas ya ternyata itu hanya rekayasa hasil karya orang-orang jail yang tidak bertanggung jawab, jadi buat apa kita percaya akan hal itu. Saya pernah denger di berita bahwa keberadaan UFO dan makhluk luar angkasa masih dalam penelitian para ahli di Amerika. Jadi kita tunggu saja hasil selanjutnya. Mungkin saja ada kehidupan lain di planet sana, nggak ada yang nggak mungkinkan di dunia ini.

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s