Bocah Ajaib.

Woooww…itulah yang pertama kali saya ucapkan ketika melihat berita di liputan6 petang sore ini, berita tentang seorang bocah berusia 2 tahun yang di dalam tubuhnya ditemukan 50 jarum. Kejadian ini ditemukan di Brazil. Astagfirullah..
Kenapa bisa? ternyata itu adalah perbuatan ayah tirinya yang melakukan hal tersebut. Lalu apa motif dari semua ini? ayah tirinya melakukan perbuatan kejam itu karena ritual yang harus dilakukannya untuk melancarkan ilmu hitam yang dia jalani selama ini. Tapi anehnya, di tubuh bocah itu tidak ada bekas luka siletan jarum sedikitpun. Loh kok bisa? bagaimana ayahnya memasukkan jarum tersebut? itulah pertanyaan-pertanyaan yang ada dibenak ku ketika mendengar berita tersebut.

Berikut adalah kutipan berita yang saya ambil dari http://www.liputan6.com :

Liputan6.com, Salvador: Misteri 42 jarum jahit di dalam tubuh seorang bocah di Brasil akhirnya terungkap. Sang ayah tiri, Roberto Carlos Magalhaes mengaku memasukkan satu per satu jarum ke tubuh anaknya selama lebih dari sepekan. Ia menjelaskan tindakan itu dilakukan demi ritual ilmu hitam yang didapatnya dari seorang wanita yang kesurupan.

Setelah dirawat di Rumah Sakit Kota Barreiras, bocah yang tidak diketahui namanya ini kini diterbangkan ke rumah sakit yang lebih besar di Brasil. Ia akan menjalani operasi pengambilan dua jarum jahit yang berada dekat dengan jantung. Hingga Jumat (18/12), kondisi bocah itu masih stabil.

Temuan puluhan jarum jahit ini berawal saat bocah malang itu mengeluh sakit di badannya. Saat dirontgen, sebanyak 42 jarum kecil terlihat menyangkut di beberapa bagian dalam tubuh. Anehnya, dokter sama sekali tida menemukan luka luar yang menjadi celah masuk jarum tersebut [baca: Ditemukan 50 Jarum dalam Tubuh Bocah].(WIL/ANS)

sungguh tega pria ini, dia tega melukai dan menyakiti anak tirinya hanya untuk ritual memperoleh ilmu hitam. Coba bayangkan, betapa rentanya tubuh bocah sekecil itu dengan 50 jarum bberada dalam tubuhnya yang juga pasti mengancam hidupnya. semoga peristiwa ini tidak terjadi lagi di manapun.

Saya jadi teringat cerita ibu saya. Ibu saya bekerja di sebuah rumah sakit daerah, beliau bekerja di bagian kamar operasi. Suatu ketika, dilakukan operasi besar dimana ibu saya pun terlibat dalam operasi tersebut. Ternyata peristiwa ini sama seperti yang dialami oleh bocah di Brazil ini, bedanya di dalam tubuh wanita tersebut ditemukan baut berukuran besar dengan jumlah yang sangat banyak, selain itu juga ditemukan silet, jarum dan benda tajam lainnya. Setelah operasi tersebut selasi dilakukan, pihak dokter pun meminta penjelasa dari keluarga pasien kenapa hal ini bisa terjadi, ternyata beberapa waktu lalu, wanita ini sempat sters dan tanpa sadar memasukkan sendiri baut, silet dan jarum tersebut ke mulutnya dan anenya dia tidak meras sakit sedikitpun. Syukurlah operasi itu berhasil dan wanita tersebut terselamatkan. Memang aneh kedengarannya, tapi itulah yang terjadi. Semoga tidak ada peristiwa yang mengerikan seperti ini lagi.

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s