Mom’s Day

setiap tanggal 22 Desember seluruh dunia memperingati Hari Ibu. Dimana kita bisa menumpahkan seluruh kasih sayang kita kepada ibu kita. Tapi jangan hanya pada tanggal itu saja kita memerikan kasih sayang kepada ibu, tapi harus dilakukan setiap hari.

Ibu…
arti ibu menurut saya sangat besar dan sangat berarti. Ibu adalah seseorang yang menyayangi semua anaknta tanpa balas jasa apapun dimulai dari mengandung selama 9 bulan 10 hari dimana beliau bekerja dengan membawa perut yang begitu besar tanpa merasakan letih sedikitpu. Lalu melahirkan dengan penuh perjuangan bertarung nyawa antara hidup dan mati. Setelah itu beliau merawat saya memberi kasih sayangnya sampai saya dewasa seperti ini. Mulianya Engkau Mamah..
Mungkin saya belum bisa memberikan apa-apa untuk mu, tapi satu yang saya janjikan untuk mu, aku akan membahagiakanmu kelak.

Arti ibu buat saya adalah sahabat sejati saya. Kepada beliaulah sayabisa mencurahkan segala isi hati saya disaat senang ataupun sedih. Beliau selalu mensuport apa saja yang saya lakukan dan memberikan nasihat-nasihat yang baik kepada saja.

Suka sedih juga kalau melihat seorang anak yang marah-marah kepada ibunya hanya karena sang ibu tidak bisa memberika apa yang diingankan oleh anaknya. Ahh jahat sekali anak itu. Walau saya juga tidak memungkiri saya tidak pernah melakukan kesalahan kepada ibu saya. Tapi saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi, namanya juga anak-anak ya mah? hehe..

sebenarnya saya sangat kagum kepada para ibu yang bekerja sebagai TKW di negeri seberang sana. Mereka berkerja jauh untuk menghidupi keluarganya. Tak jarang dari mereka yang mendapat perlakuan kejam dari majikannya yang tidak punya hati nurani itu. Mereka disiksa,dipukuli, disiram air panas bahkan sampai disiram oleh air keras seperti kasus yang sering kita lihat di berita, dimana ibu tersebut harus menderita cacat disekujur tubuhnya termasuk diwajahnya. Walaupun mereka hanya bekerja sebagai pembantu rumah tangga, tapi seharusnya bisa tercipta hubungan yang baik antara sang majikan dan pembantu tanpa harus berbuat keji seperti itu.

Maka dari itu, sayangilah ibu kita selagi masih ada kesempatan. Bahagiakan beliau. SELAMAT HARI IBU UNTUK MAMAH DAN SELURUH IBU-IBU DI DUNIA INI.

I LOVE YOU MOM………….^_^

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

