Semangat di Semester 8, Wish Me Luck!!.

Alhamdulillah….ujian utama disemester 7 ini sudah terlewati dengan lancar. apapun hasilnya itu semoga baik, yang penting aku sudah berusaha dan berdoa dan sekarang tinggal kita serahkan semuanya kepada-Nya. Hari libur semester pun sudah menunggu di depan mata, ya walau hanya libur seminggu tapi tak apa setidaknya bisa menyegarkan otak lagi setelah berkutat dengan tugas kuliah dan ujian yang cukup menguras pikiran dan tenaga.

Mungkin agak sedikit berlebihan kalau aku bilang “ujian yang menguras pikiran dan tenaga”,tapi itu memang yang aku rasaka begitu juga teman-temanku yang lain. Karena di kampusku itu selain ujian tengah semester dan ujian akhir semester (tidak berbeda jauh dengan kampus-kampus normal lainnya), ada satu lagi ujian yang memang dikhususkan untuk mata kuliah yang dianggap penting bagi setiap jurusan, biasa disebut ujian utama. Jadi bisa dikatakan kita belum bebas menikmati libur karena masih harus menunggu jadwal ujian utama. Tapi itulah uniknya kampus ku beda dengan kampus-kampus lain. Apapun itu yang penting sekarang sudah terlewati ujian tengah semester, uajian akhir semester dan ujian utama di semester 7 ini. Sekarang saatnya kita bersiap menghadapi semester 8 (insyaallah semester terakhir bagi kami). Amin Yarobbal’alamin.

Semangat teman-temanku semua, semoga disemester 8 nanti kita semua dilancarkan kuliahnya dan skripsinya. Amin..
Bisa masuk kuliah bareng di tahun 2006 lalu dan insyaallah bisa lulus bareng pula di tahun 2010 ini. BUKA SEMANGAT BARU…..!!!!!!!!
Tapi jangan lupa, diawali dengan BISMILLAHIRRAHMANIRROHIM…..

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s