Penggalan Motivasi dari Buku “Ths Secret” karya Rhonda Byrne

The Secret adalah buku yang bercerita tentang bagaimana mempelajari rahasia dalam hidup, bukan hanya itu saja yang biceritakan dalam buku ini melainkan masih banyak hal-hal yang bisa ditiru dalam kehidupan sehari-hari. Dalam buku ini juga banyak pendapat dari tokoh-tokoh terkenal dalam mengungkap pendapat tentang arti akan “sebuah rahasia”

Dalam buku ini banyak sekali pendapat-pendapat dari tokoh-tokoh terkenal di dunia. Berikut adalah beberapa contoh pendapat dari beberapa tokoh tersebut mengenai Rahasia :

Bob Proctor
Filsuf, Pengarang, dan Pembimibing Pribadi
Rahasia memberikan segala sesuatu yang Anda inginkan : kebahagiaan, kesehatan, dan kekayaan

John Assaraf
Wiraswastawan dan Ahli Pengolah Keuangan
Kita dapat memiliki apa pun yang kita pilih. Terlepas dari seberapa pun besarnya. Rumah seperti apa yang Anda inginkan? Apakah Anda ingin menjadi jutawan? Bisnis seperti apa yang Anda inginkan? Apakah Anda menginginkan lebih banyak sukse? Apa yang sungguh-sungguh Anda inginkan?

Bob Proctor
Mungkin Anda sudah duduk di sana dan bertanya-tanya “Apakah Rahasia ini”? Saya akan menceritakan bagaimana saya telah memahaminya.
Kita semua bekerja dengan satu daya yang tak terhingga. Kita semua membimbing diri dengan hukum-hukum yang persis sama. Hukum-hukum alam dari semesta ini begitu tepat, sehingga kita bahkan tidak mengalami kesulitan dalam membangun pesawat ruang angkasa, kita dapat mengirim manusia ke bulan, dan kita dapat menghitung pendaratannya dengan ketepatan seperdetik
Di mana pun Anda berada- India, Australia, Selandia Baru, Stockholm, London, Montreal, atau New York , kita semua bekerja dengan satu daya. Satu huku. Hukum Tarik-menarik!
Rahasianya adalah hokum tarik-menarik!
Segala sesuatu yang dating ke dalam hidup Anda ditarik oleh Anda ke dalam hidup Anda. Dan segala sesuatu itu tertarik ke anda oleh citra-citra yang Anda pelihara dalam benak; oleh apa yang Anda pikirkan. Apap pun yang berlangsung dalam benak, Anda menarinya ke diri Anda.

“Setiap pikiranmu adalah hal yang nyata suatu daya.”
Prentice Mulford (1834-1891)

Kutipan-kutipan diatas adalah sebagian kecil pendapat dari beberapa tokoh yang ada dalam buku ini, dari situ bisa kita simpulkan betapa besarnya arti sebuah Rahasia dalam hidup kita dan terkadang manusia tidak bisa berpikir bahwa segala sesuatu yang ada dipikirannya adalah nyata karena adanya hokum tarik-menarik tersebut!

Memang belum habis aku membaca buku ini tapi baru beberapa lembar kertas saja aku membacanya, aku yankin semakin banyak arti akan Rahasia yang tidak aku mengerti awalnya dan aku berharap setelah membaca buku ini nantinya, buku ini bisa memberikan inspirasi dan motivasi kepada ku bahkan kepada kalian yang sudah pernah membacanya untuk bisa lebih baik lagi dalam menjalani hidup ke depannya.

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s