Seandainya?

Seandainya aku bisa memilih…

Seandainya aku bisa mengungkapkan…

Seandainya aku bisa memberikannya…

Seandainya aku bisa memenuhi semua keinginannya…

Seandainya aku bisa membahagiakannya…

dan semua itu pasti akan ada jawabannya,

Ya aku bisa memilih apa yang terbaik bagiku dan keluargaku dengan bantuan tanganMu ya Allah SWT. Karena hidup adalah pilihan.

Ya aku bisa mengungkapkan bahwa aku sayang keluargaku, sayang kedua orang tuaku dan kakakku, dan mereka yang juga menyayangi aku

Ya aku bisa memberikan apa yang orang tuaku inginkan dalam hal materi atau kebahagiaan karena aku yakin mereka hanya ingin aku bahagia tapi suatu nanti aku bisa memberikan apa yang sekarang belum bisa aku berikan buat mereka.

Ya aku bisa memenuhi keinginannya untuk selalu hidup penuh rasa syukur atas semua rizki yang telah Allah berikan kepada kami.

Ya aku bisa membahagiakan mereka suatu saat nanti dengan kesuksesan yang dapat aku raih.

Semua itu tidak akan terjadi jika tidak diikuti dengan usaha, ikhtiar, dan tawakal kepada Allah SWT. Dan aku yakin semua pasti indah pada waktunya.

Love my fams forever! ^_^

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

