Thomas & Uber CUP 2010

Bulutangkis adalah salah satu olahraga yang merakyat, pasti semua orang bisa memainkannya baik wanita ataupun pria. Menurutku bulutangkis adalah salah satu olahraga yang tidak memandang gender, bisa dimainkan oleh pria maupun wanita. Tidak seperti sepakbola yang mayoritas hanya dimainkan oleh pria, ya mungkin ada juga tim sepakbola wanita tapi belum terlalu booming dan belum bisa menutupi kemayoritasan para pria yang sering bermain sepakbola.

Sekarang ini sedang diselenggarakan Thomas dan Uber Cup di Kulalalumpur, Malaysia. Ini adalah ajang terbesar di dunia perbulutangkisan, semua kemampuan pemain bisa terlihat dalam pertandingan ini. Untuk tahun lalu sebenarnya Tim Uber Indonesia meraih prestasi yang cukup membanggakan walau hanya berhasil duduk di peringkat ke dua setelah Cina di peringkat pertama. Tetapi menurutku, usaha Tim Uber kita patut diacungkan jempol mengingat Tim Uber yang dimiliki Indonesia sudah mulai menurun prestasinya semenjak zamannya Susi Susanti dan Mia Audina. Untuk Tim Thomas masih bisa berjaya sampai saat ini, walau terkadang juga suka mengecewakan. hehe…

Untuk pertandingan Thomas dan Uber Cup tahun ini, Tim Thomas dan Uber masuk babak semifinal. Tapi untuk Tim Uber Indonesia tidak bisa lolos ke babak final setelah berhasil ditumbangkan oleh Tim Uber China. Sedangkan tadi sore, Tim Thomas Indonesia berhasil lolos ke babak final setelah berhasil mengalahkan Tim Thomas Jepang di babak semifinal dengan skor 3-1. Kemenangan untuk Tim Thomas Indonesia diperoleh oleh Taufik Hidayat (di partai tunggal pertama), Markis Kido dan Hendra Setiawan (di partai ganda pertama) dan Alven dan Nova (di partai ganda kedua), sedangkan di partai tunggal kedua gagal memperoleh nilai setelah Simon Santoso dikalahkan oleh Sasaki (Jepang).

Tapi yang pentig Indonesia ada perwakilan untuk masuk ke final besok minggu tanggal 16 Mei 2010. Saksikan dan dukung terus dunia olahraga Indonesia khususnya bulutangkis dan semoga Tim Thomas Indonesia berhasil membawa pulang piala Thomas di ajang bergengsi ini.
GOOD LUCK!

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Thomas & Uber CUP 2010

  1. Gallivanter berkata:

    LIVE at http://www.totalsports.tv NOW – Uber Cup Final China vs South Korea! Live interactive updates at http://bit.ly/acbXsl😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s