Berakhir Kecewa Thomas & Uber Cup

Kecewa dengan hasil pertandingan final Thomas Cup hari ini
(16 Mei 2010). GAGAL LAGI GAGAL LAGI merebut piala Thomas dari tangan China!
huhft…
Sebenarnya apa sih yang membedakan antara Indonesia dan China? aku yakin, Tim Indonesia pasti sudah giat dalam berlatih dan sudah sangat mempersiapkan stamina yang baik untuk menghadapi Thomas dan Uber Cup tahun ini. Kecewa….:

Kenapa selalu China?
Seahrusnya ini menjadi pelajaran bagi Indonesia bahwa kita harus mencontoh China dalam hal semangatnya dan keuletannya. Oh iya, menurutku, yang harus diperbaiki dari tim Indonesia adalah mentalnya, karena kalo diperhatikan setiap bermain di negara orang pasti Indonesia kalah (ga selalu pasti sih, tapi terlalu sering kalah), karena apa? karena kurangnya dukungan dari suporter Indonesia dan tidak bisa dipungkiri lagi kalau dukungan penonton itu atau suporter sangat membantu membangkitkan semangat para pemain di lapangan. Satu lagi mungkin yang harus diperbaiki adalah kecermatan dalam membaca kelemahan lawan, karena kalau diperhatikan terkadang pemain Indonesia sulit membaca kelemahan lawan padahal sering banget kelemahan pemain Indonesia dibaca oleh lawan dan hasilnya kebobolan nilai.

Semoga dua tahun lagi Indonesia bisa merebut piala Thomas dan Uber Cup tersebut dan bisa membangkitkan kembali dunia perbulutangkisan dunia!! SEMANGAT!!!

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s