Selamat Jalan Tokoh Besar RI

Innalillahi Wainnaillahi Roji’un..

Setelah kita kehilangan seorang seniman besar yang dimiliki oleh bangsa Indonesia ini yaitu Alm. Gesang, kita dikejutkan dengan dengan berita duka yang datang dari Jerman pada tgl 22 Mei 2010 dimana Mantan Ibu Negara RI telah berpulang ke Rahmatullah karena sakit komplikasi. Beliau adalah Ibu Hasri Ainun Habibie istri dari Bpk. BJ Habibie. Almarhummah sangat dikagumi oleh semua orang terbukti pada saat prosesi pemakaman begitu banyak orang-orang yang berduyun-duyun melayat baik ke kediaman Bpk. BJ Habibie atau langsung ke TMP Pahlawan di Kalibata.

Berita ini bukan hanya menggemparkan keluarga Habibie saja tentunya, melainkan ini juga mengejutkan bagi seluruh rakyat RI. Ibu Ainun dikenal sangat bersahaja, beliau sangat peduli dengan kegiatan sosial yang ada di Indoneia. Beliau adalah pendiri Bank Mata yaitu suatu organisasi untuk pendonoran mata. Itu adalah salah satu organisasi sosial yang dipimpin oleh Ibu Ainun Habibie. Beliau selalu setia mendampingi Bpk. BJ Habibie selama 48 tahun lamanya, beliau selalu berada di samping Bpk. BJ Habibie di saat susah seperti pada saat BPk. BJ Habibie mewariskan tahta kepemimpinan sebagai Presiden RI setelah Pak Soeharto, dimana seperti yang kita ketahui pada saat itu Pak Habibie menjalankan roda pemerintahan yang sedang kacau sepeninggal pemerintahan dari Pak Soeharto tapi Ibu Ainun Habibie selau setia mendampingi beliau. (dua jempol buat Almh. Hasri Ainun Habibie).

Tapi sekarang sudah tidak ada lagi sosok seperti beliau karena beliau sudah tenang di sisi Allah SWT. Dan saya harap keluarga Bpk. BJ Habibie bisa tabah dan ikhlas menerima semua ini. amin ya robbal’alamin.

Pada saat prosesi pemakaman Ibu Hasri aiunun Habibie, sangat mengharukan. pak Habibie begitu tegar terlihatnya. Mereka adalah contoh pasangan sejati dan ideal sampai maut memisahkan mereka.

Selamat Jalan Ibu Hasri Ainun Habibie, semoga amal dan ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT dan diterima di sisi-Nya. Amin amin amin yarrobbal’alamin..^-^

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s