Cara Efektif Turunkan Berat Badan

VIVAnews – Agar makin cepat mendapat proporsi bentuk tubuh ideal yang diinginkan, ajaklah teman saat berolahraga atau berdiet. Manfaat melakukannya secara berkelompok lebih berhasil daripada jika Anda melakukannya seorang diri.

Hasil penelitian terbaru terhadap 3000 wanita mengungkap lebih dari setengah wanita mengakui berhasil menurunkan berat badan hingga lima kilo saat berdiet sehat bersama pasangan selama sebulan. Tetapi, seperlima yang melakukannya sendiri hanya mampu menurunkan setengah kilo.

Tujuh dari sepuluh wanita mengatakan memperoleh hasil olahraga lebih efektif bersama teman daripada sendiri. Sebanyak 61 persen mengatakan hampir mustahil mengumpulkan energi untuk latihan sendiri. Namun, proporsi olahraga yang sama seperti berenang dan jogging bersama teman atau pasangan membuat olahraga lebih berhasil.

Sian Lewis, wakil perusahaan asuransi yang melakukan survei mengatakan olahraga bersama menumbuhkan antusiasme yang tidak ditemukan saat orang melakukannya sendiri.

“Lebih mudah bersantai daripada berolahraga jika Anda hanya sendiri. Tetapi, teman adalah motivator terbaik untuk menjaga kesehatan dan berat badan tetap ideal,” katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Namun, tidak semua hal yang dilakukan bersama bernilai positif. Wanita cenderung saling bersaing dalam hal fashion dan saat membeli pakaian. Sepertiga wanita selalu membeli baju sendiri atau riasan untuk olahraga daripada bersama teman. “Wanita selalu ingin terlihat cantik di pusat kebugaran, cafe, atau di tempat kerja. Mereka tak ingin disaingi dan mau terlihat glamor di mana saja.”

Tentang uwiiii

suka baca novel dan suka segala sesuatu yang humoris. Ga usah terlalu serius lah tapi adakalanya keseriusan dibutuhkan dalam menghadapi sesuatu.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s